Menjaga Kesehatan Tubuh Kala Musim Hujan | Dengan Terapi Air dan Vitamin D

Menjaga Kesehatan Tubuh Musim Hujan. Pembaca Adin Blog yang sama cintai, kali ini saya akan berbagi tip kesehatan yaitu menjaga kondisi tubuh biar selalu sehat terutama di kala dantangnya pergantian musim, baik dari musim kemarau mau datang musim hujan ataupun lagi musim hujan mau datang musim kemarau.
Nah sekarang yang sedang kita rasakan adalah kita sedang berada di musim panas atau kemarau karena memang sudah lama sekali kurang lebih sebelum bulan puasa itu sudah tidak turun hujan sampai sekarang yang pastinya sebentar lagi yang akan kita hadapi adalah musim hujanakan tiba, umumnya dapat masih banyak wabah penyakit yg datang & mengganggu. Tapi kebenaran yg menciptakan kita sakit sebabperbedaan suhu badan kita. Bidang badan yg enteng merasakan sakit atau dampak dari hujan rata-rata ialah bidang dari kepala, kepala terkena hujan, itu dapatmerasa jadi lebih dingin daripada suhu badan.
Mengingat bahwa kesehatan bernilai, berikut merupakan sekian banyak trick yg efektif utk menjaga badan utk menghindari penyakit di periode hujan :

1. Meningkatkan Air Minum / Terapi Air
Maksudnya disini frekuensi minum air putih sehari-harinya kita tingkatkan lagi misalkan minumal 8 gelas menjadi 10 gelas. walau masa hujan, badan tetap memerlukan cairan buat masihlah kuat melaksanakan beraneka kegiatan. Terhadap periode hujan seperti ini, dgn meningkatnya kelembaban lebih dari rata-rata, keringat bakal susah utk ke luar. Dgn konsumsi lebih tidak sedikit air daripada biasa menjadi kami masihlah dapat mengeluarkanbadan dari bakteri & penyakit dari badan.

2. Makan Makanan yg Mengandung Vitamin D
Vitamin D pun berfungsi sbg pertahanan kepada penyakit. Sejak Mulai dari flu hingga kanker. Rata Rata kita mampu memperoleh vitamin D dengan cara alami dari matahari. Vitamin D bisa pula diperoleh dari makanan seperti telur, hati, ikan, & susu & margarin diperkaya bersama vitamin D.
Kepada masa hujan seperti ini mesti konsisten mempertahankan badan yg sehat bersama cahaya latihan di rumah. Yang Merupakan sample, seperti yoga, duduk-up, mundur, & lain-lain. Ada penelitian mengemukakan bahwa berat tubuh yg ideal dari system kekebalan badan dapat bekerja tambah baik daripada beberapa orang yg mengalami obesitas.

Demikianlah Tips Singkat dari saya dalam rangka Menjaga Kesehatan Tubuh dikala pergantian Musim 

Pengunjung